Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mongoose Ritual Street Terbaru

Sepeda Mongoose Ritual Street ini pertama kali diperkenalkan dan dikeluarkan ke pasaran yaitu pada sekitar tahun 2013. Sepeda Mongoose Ritual Street ini adalah sepeda kaku yang dirancang untuk melompat kotoran kuda atau lebih dikenal dengan sebutan sepeda Dirt Jump. Sepeda ini memiliki roda 26-inch, dan bingkai chromoly.

Sepeda Mongoose Ritual Street adalah sepeda trail melompat gunung. Sepeda dirt jump yang dirancang untuk pergi off melompat untuk menangkap udara, dan melakukan trik. Mereka adalah mesin umumnya lebih sederhana, dibangun dengan bingkai kokoh, hanya gigi tunggal, dan tidak ada rem depan.

Sepeda Mongoose Ritual Street memiliki bingkai kaku. Di tanah-jumping, ada tempat untuk semua jenis suspensi. Hardtail atau kaku bingkai sepeda akan lebih bermanuver, sehingga trik akan lebih mudah untuk menyelesaikan, sedangkan full-suspension sepeda akan memberikan pendaratan lebih lembut.
http://sepedamongoosebikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda_33.html
Sepeda Mongoose Ritual Street memiliki roda 26-inch. roda 26-inch roda asli sepeda gunung, dan masih yang paling umum, membuat roda rusak atau tabung muncul lebih mudah untuk mengganti bagi pengendara melompat kotoran pada pendaratan kasar. Mereka lebih ringan, kaku, dan lebih kuat dari 27,5 atau 29 rekan-rekan mereka inch. Mereka lebih lincah dan mempercepat lebih baik pada permukaan datar, tetapi hasilnya diameter yang lebih kecil dalam perjalanan bumpier di medan kasar, dan mengurangi traksi dibandingkan dengan roda yang lebih besar.

Chromoly (krom molibdenum baja) adalah versi yang lebih ringan dari baja, yang sama kuat dan kasar seperti baja tradisional. Ini adalah penyerap di medan kasar, sementara responsif, dan akan berlangsung selama bertahun-tahun pelecehan. Sebuah frame chromoly tegap lebih baik dari bingkai aluminium yang murah. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap yang telah kami rangkum dari sepeda Sepeda Mongoose Ritual Street.

Frame Material : Full 4130 Cromoly
Head Tube Diameter : Straight
Headset : Campy Style Ball Bearing, Rotor Compatable with 7.5mm Cone Spacer
Handlebar : Kore Rivera
Stem : Kore Rivera
Grips : 6" Exposure Skull with End Plugs
Brakes : Tektro Novela Mech
Brake Levers : Promax Alloy Black
Cranks : 175mm, 3-PIece, Tubular Cro-Mo, 48 Tooth Spline
Chainrings : 25 Tooth
Bottom Bracket : Mid Type Sealed with 19mm, 48 Spline Cr-Mo Spindle, Alloy Tube Spacer, Alloy Cone Washer
Pedals : Exposure Nylon Black
Chain : KMC HL710
Cassette : 11 Tooth Driver
Rims : Kore Rivera, 26"
Hubs : Alloy Sealed Bearing with Female Axle Front // Alloy Disc Bolt-On with Sealed Bearings Rear
Spokes : 14G Steel
Tires : Innova 26" x 2.2"
Saddle : Unified Seat-Seatpost Combo
Seatpost : Unified Seat-Seatpost Combo

Sepeda Sepeda Mongoose Ritual Street ini merupakan salah satu sepeda Dirt jump yang sangat digemari banyak orang karena kualitasnya yang sangat mumpuni juga harganya yang cukup bersahabat. Dengan kemampuan yang dimilikinya serta ketangguhannya ini sepeda Sepeda Mongoose Ritual Street dibanderol dengan harga Rp 13.150.000. Sepeda ini sangat cocok untuk anda yang gemar melakukan freestyle atau melompat lompat.