Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mongoose Switchback Comp Terbaru

Sepeda Mongoose Switchback Comp ini menawarkan tiga sepeda untuk menggoda pengendara baru, semua berbasis di sekitar bingkai aluminium yang sama dan Suntour garpu. Tes Comp kami duduk memukul di bagian tengah dari line-up, kehilangan keluar pada rem cakram Ahli tetapi memperbaiki transmisi tujuh kecepatan dasar Sport. Ini menunjukkan jejak naik potensial namun ditahan oleh garpu suspensi dasar.

Meskipun dolar Switchback batang pendek / panjang atas tabung tren, batang kurus tidak mengganggu penanganan motor sebanyak yang kita pikir itu mungkin. Bahkan, Mongoose adalah pendamping trail bersedia dan compliant, menawarkan perpaduan yang layak kenyamanan dan point-and-go kedekatan yang akan sesuai pemula tanpa memegang sesuatu kembali sebagai kecepatan mengambil.

Ini bukan sepeda sangat ringan, meskipun - sebuah fakta yang menjadi jelas pada tanjakan panjang dan keras out-of-the-pelana upaya. The Switchbacks Masalah terbesar adalah bahwa entry-level abadi tumit Achilles: garpu murah. frame mungkin mengisyaratkan ketangguhan kekar tapi membangun wimpy garpu dan internal semua-tapi-tidak efektif melakukan tidak lebih dari mengambil tepi off rendah untuk kecepatan lumayan hits.
http://sepedamongoosebikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda_25.html
Setiap usaha untuk mendorong keras pada kasar, jalan cepat bertemu dengan berdenting Sweat dari garpu yang keras atas dan roda depan yang tidak terlalu tertarik akan di mana pengendara menunjuk. Ini mengecewakan. Tapi lebih buruk dari itu, tidak ada cara sekitar ini untuk pembeli Switchback calon - setiap sepeda di kisaran memiliki garpu yang sama.

Bagian kotak besar yang dibentuk oleh kepala, atas dan bawah sendi tabung lebih diperkuat dengan buhul substansial, membuat front end yang akan berdiri untuk penyalahgunaan jauh lebih banyak daripada rata-rata pembalap Switchback kemungkinan untuk hidangan keluar.

Bagian persegi tetap melanjutkan tema kaku-n-kuat di belakang. Sebuah set lengkap rak dan penahan lumpur lubang tali dan jembatan chainstay kickstand-kompatibel penyok gambar hardcore sedikit tapi mengisyaratkan penggunaan ganda yang paling Switchbacks kemungkinan akan dimasukkan.Dicolokkan ke depan adalah tanpa malu-malu dasar garpu Suntour M2025. Ini adalah unit bahkan lebih dikupas-down dari M3010 yang menemukan jalan ke banyak sepeda entry-level, dengan awal stroke terlalu kaku dan segel nyaris memadai. Berikut ini adalah spesifikasi dari Mongoose Switchback Comp.

Brakes : Promax 'V' type
Cassette : Sunrace 8-speed 11-32T
Cranks : Suntour XCC 24/34/42T
Fork : SR Suntour M2025 coil, 63mm (2.5in) travel
Frame Material : Aluminium
Front Derailleur : Shimano Tourney
Handlebar : Hi-ten steel riser, 620mm
Headset Type : Unbranded
Rear Derailleur : Shimano Altus
Rims : Alex DC25
Saddle : Mongoose MTB Trail
Seatpost : unbranded
Shifters : Shimano EF51
Stem : GT, 110mm
Weight (kg) : 14.5
Weight (lb) : 32

Sepeda Mongoose Switchback Comp ini dibanderol dengan harga Rp 6.600.000. Rem rim Promax-branded melakukan pekerjaan yang sangat memadai untuk membawa Switchback Comp berhenti. Mengingat motor agak besar dan kuat all-in berat 14.5kg / 32lb tanpa pedal, kita akan tetap dengan ini daripada tunggul ekstra untuk (dan karena itu lebih berat) Expert disc-dilengkapi.Transmisi Shimano delapan kecepatan bekerja dengan baik dan itu baik untuk melihat segel karet labirin pukka pada hub. Lebar, nyaman sendiri-merek pelana melakukan pekerjaan yang baik mitigasi belakang kekakuan akhir frame keluar di jalan.