Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mongoose Tyax Comp Terbaru

Sepeda Mongoose Tyax Comp memiliki banyak perbedaan pada penampilan, tapi Mongoose Tyax Comp suspensi garpu menyenggolku itu di depan banyak saingan harga, meskipun fakta itu dinyatakan tidak dilengkapi serta beberapa.

Kinerja dari setiap sepeda gunung entry-level didominasi oleh seberapa baik garpu yang bekerja. Untungnya, Mongoose punya itu kira-kira tepat. Sebagian besar componentry pada Tyax Comp hanya rata-rata, tapi kompresi dan rebound kontrol dari SR Suntour XCM V3 garpu menambahkan titik tambahan keseluruhan untuk skor keseluruhan.

Ini bukan garpu besar tetapi mencapai wisata dijanjikan dan recoil yang selembut kompresi, membuat perbedaan besar untuk con fi dence di medan kasar. Ini adalah runcing sedikit ketika Anda mengatasi serangkaian panjang benjolan tetapi hanya memiliki garpu yang tidak bertempur kembali memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada Anda naik umumnya.
http://sepedamongoosebikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda_41.html
Kemudi adalah percaya diri dan bahkan keturunan kecepatan tinggi dapat dikelola tanpa terlalu banyak rewel, setidaknya sampai hits dan tetes terlalu besar. Berikut garpu menyelam cepat melalui perjalanan dan menunjukkan Anda batas-batasnya.

Ada saat-saat pergeseran clunkiness sedikit dalam biaya drivetrain rendah mengingatkan Anda tentang anggaran. Pasti ada kalanya 14.2kg (31.5lb) bobot adalah masalah juga - terutama pada tanjakan panjang, sebagai ban bergulir baik di fl yang ats - tetapi Anda tidak akan fi nd banyak sepeda ringan.
frame adalah korban mencari gemuk - kita akan mengatakan hati-hati overbuilt - yang bergantung pada efek melembutkan garpu dan ban untuk kenyamanan. tabung hydroformed chunky membuat untuk naik berat merasa di bawah tekanan, sehingga tindakan garpu mewah adalah bonus nyata.

Sulit untuk mengetahui apa yang membedakan satu SR Suntour garpu dari yang lain di sekitar harga ini, tetapi model XCM V3 ini hanya sedikit lebih terkontrol daripada sederhana XCM. Kami menduga itu terutama ke lockout hidrolik: kaki-top tuas semakin menambah tekanan yang dibutuhkan untuk kompres garpu, dari sangat mewah untuk sepenuhnya terkunci, dan rebound damping cukup terkendali dengan baik untuk membuat naik lebih dari medan kasar kenikmatan relatif .

Sisa kit rata-rata. Tektro Draco rem Pro cakram hidrolik layak tetapi sedikit lebih, Shimano / SR Suntour drivetrain melakukan tanpa fl beringsut dan Mongoose rumah-merek fi finishing kit adalah kokoh dan nyaman. Yang psuedo-suede saddle atas adalah bukan ide yang bagus, pikiran Anda - kami lebih suka bisa bergerak sedikit lebih mudah di pelana. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda  Mongoose Tyax Comp.

Bottom Bracket : Square taper
Brakes : Tektro Draco Pro hydraulic discs, 160mm rotors
Cassette : Sunrace, 11-32T, 8spd
Chain : KMC
Cranks : SR Suntour XCT, 22/32/42T
Fork : SR Suntour XCM V3, coil, 100mm travel with lockout
Frame Material : XC aluminium
Front Derailleur : SR Suntour
Grips/Tape : Mongoose
Handlebar : Mongoose, 26in, riser
Head Angle : 68.5
Headset Type : Integral
Rear Derailleur : Shimano Alivio
Saddle : Mongoose
Seat Angle : 73
Seatpost : Mongoose
Shifters : Shimano Alivio, 24spd
Stem : Mongoose
Weight (kg) : 14.2
Weight (lb) : 31.5
Bottom Bracket Height (in) : 13.2
Chainstays (in) : 16.5
Seat Tube (in) : 20
Standover Height (in) : 32.5
Top Tube (in) : 24
Wheelbase (in) : 42.75
Tyres : Kenda Small Block Eight, 2.1in
Front Wheel : Alex TD25 rim, KT hub
Rear Wheel : Alex TD25 rim, KT hub

Sepeda  Mongoose Tyax Comp ini dibanderol dengan harga Rp 9.500.000. Roda juga dibangun tetapi daya tahan hub KT masih harus dinilai. Kami seperti roll cepat 2.1in Kenda Blok Kecil Delapan ban sekalipun. Tentu saja, mereka memblokir di lumpur lengket, tapi itu harga layak membayar untuk kinerja mereka dalam kondisi kering. Yang mengatakan, ban yang lebih besar akan melunakkan perjalanan sedikit.