Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mongoose Tyax Sport Terbaru

Mongoose Tyax Sport 29 adalah sepeda hardtail dirancang untuk jejak berkuda. Memiliki roda 29-inch, frame aluminium, dan komponen dasar-tingkat. Komponen dasar akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan jika Anda tidak akan membutuhkan pergeseran tepat dan renyah, atau menempatkan sepeda melalui banyak penyalahgunaan.

Mongoose Tyax Sport 29 adalah sepeda trail gunung. Trail sepeda duduk di antara lintas negara dan semua-gunung sepeda, yang memungkinkan mereka untuk melakukan dengan baik pada set beragam medan. Mereka biasanya memiliki antara 120-160mm perjalanan depan dan geometri lebih santai daripada sepeda lintas negara.

Mongoose Tyax Sport 29 memiliki frame hardtail. Trail sepeda cenderung memiliki 120-160 mm dari depan dan / atau perjalanan belakang. Di bawah , mungkin terbaik untuk tetap dengan sepeda hardtail trail. Jika sepeda full-suspensi kurang dari  itu mungkin berarti mereka memotong sudut tempat lain.
http://sepedamongoosebikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda.html
Aluminium adalah logam yang murah, ringan, dan kaku dengan rasio kekuatan-to-weight menakjubkan. Kombinasi sifat telah menyebabkan aluminium untuk menjadi salah satu bahan frame yang paling umum. Kekakuan frame akan menyebabkan perjalanan menjadi sedikit kasar di medan bergelombang, tetapi juga memungkinkan sepeda untuk menjadi efisien dan responsif. Namun, bingkai chromoly tegap lebih baik dari bingkai aluminium yang murah.

Mongoose Tyax Sport 29 memiliki 3 chainrings di crankset, dan 8 gigi pada kaset, memberikan sepeda 24 mungkin rasio roda gigi (kecepatan). Karena motor ini memiliki tiga chainrings (bukan 1 atau 2), derailleur depan mungkin lebih rentan untuk mengembangkan bermain di pemindah gigi, dan mungkin memerlukan perawatan lebih dari satu sepeda dengan chainrings lebih sedikit.

Sepeda trail 24-speed ini memiliki rasio gigi maks 42/11. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 29-inch, memberikan Tyax Sport 29 gearing max 111 inci gigi. Max gearing sangat tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk mencapai kecepatan top yang sangat tinggi pada medan datar.

Mongoose Tyax Sport 29 memiliki rasio gigi minimal 24/32 (22 inci gigi). gearing minimum ini adalah tentang rata-rata untuk sepeda gunung. Semua kecuali tanjakan panjang atau pendakian curam akan bisa dilakukan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Mongoose Tyax Sport 29.

Frame : Mongoose XC Aluminum Hardtail
Fork : SR Suntour XCT Mechanical lockout
Crank : Shimano M171 24/34/42
Bottom Bracket : VP-BC73 Cartridge
Shifters : Shimano SL-M310
Speeds : 8 spd
Cog Set : Shimano HG-31 11-32T 8-speed
Chain : KMC Z72 8-speed
Front Derailleur : Shimano M190
Rear Derailleur : Shimano M360 Acera
Wheel Size : 29"
Rims : Alex TD25 doublewall 32 Hole
Front Hub : Alloy QR Disc 32 Hole
Rear Hub : Alloy QR Disc 32 Hole
Tires : Kenda Small Block Eight 26 X 2.1
Pedals : Mongoose Nylon Platform
Brake : Promax Hydraulic Disc
Handlebar : Alloy MTB, 31.8, 30mm rise
Stem : Alloy MTB, 31.8
Headset : VP Z104PE
Brake Levers : Promax Hydraulic
Spokes : 14G Stainless
Grips : Mongoose Semi-Ergo Trail Grips
Saddle : Mongoose MTB Trail
Seat Post : Mongoose Alloy, 31.6 x 350

Sepeda Mongoose Tyax Sport 29 ini dibanderol dengan harga Rp 7.900.000 .Mongoose Tyax Sport 29 memiliki roda 29-inch. Diameter lebih besar dari "29ers" berarti mereka lebih lambat untuk pergi dari roda lebih kecil, tetapi sekali sampai dengan kecepatan, mereka membawa lebih banyak momentum dan memiliki kecepatan tertinggi lebih tinggi. Mereka menyediakan lebih pegangan dan naik lebih halus rintangan dari roda lebih kecil. Namun, diameter ekstra juga membuat mereka lebih lamban dan rumit pada ketat, memutar jalan. 29ers terutama berguna pada lintas negara dan jejak sepeda, di mana kursus ras lebih cepat dan kurang teknis. Roda besar secara signifikan meningkatkan rideability sepeda hardtail dan membangun kepercayaan diri bagi pengendara pemula lebih.