Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mongoose Tyax Expert 29 Terbaru

Mongoose Tyax Expert 29 adalah sepeda hardtail dirancang untuk jejak berkuda. Memiliki roda 29-inch, frame aluminium, dan komponen entry-level.

Ditanam groupset paling umum pada Mongoose Tyax Expert 29 adalah Shimano Alivio. Ini adalah komponen entry-level. komponen entry-level yang baik untuk pengenalan olahraga bersepeda gunung. Mereka tidak akan tahan terhadap banyak penyalahgunaan, tapi itu adalah pilihan yang baik jika Anda sedang mencari sepeda untuk Anda mulai. Alivio adalah groupset termurah Anda harus benar-benar dipertimbangkan jika Anda akan naik off-road di jalur sepeda gunung. Step up dari Alivio akan Shimano Deore jika Anda sedang mencari kualitas, namun groupset murah.

Mongoose Tyax Expert 29 adalah motor trail gunung. Trail sepeda duduk di antara lintas negara dan semua-gunung sepeda, yang memungkinkan mereka untuk melakukan dengan baik pada set beragam medan. Mereka biasanya memiliki antara 120-160mm perjalanan depan dan geometri lebih santai daripada sepeda lintas negara.
http://sepedamongoosebikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda_1.html

Mongoose Tyax Expert 29  memiliki frame hardtail. Trail sepeda cenderung memiliki 120-160 mm dari depan dan / atau perjalanan belakang. Di bawah mungkin terbaik untuk tetap dengan sepeda hardtail trail. Jika sepeda full-suspensi kurang dari itu mungkin berarti mereka memotong sudut tempat lain.

Aluminium adalah logam yang murah, ringan, dan kaku dengan rasio kekuatan-to-weight menakjubkan. Kombinasi sifat telah menyebabkan aluminium untuk menjadi salah satu bahan frame yang paling umum. Kekakuan frame akan menyebabkan perjalanan menjadi sedikit kasar di medan bergelombang, tetapi juga memungkinkan sepeda untuk menjadi efisien dan responsif. Namun, bingkai chromoly tegap lebih baik dari bingkai aluminium yang murah.

Mongoose Tyax Expert 29  memiliki 3 chainrings di crankset, dan 9 gigi pada kaset, memberikan sepeda 27 mungkin rasio roda gigi (kecepatan). Karena motor ini memiliki tiga chainrings (bukan 1 atau 2), derailleur depan mungkin lebih rentan untuk mengembangkan bermain di pemindah gigi, dan mungkin memerlukan perawatan lebih dari satu sepeda dengan chainrings lebih sedikit.

motor trail 27-speed ini memiliki rasio gigi maks 44/11. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 29-inch, memberikan Tyax Ahli 29 gearing max 116 inci gigi. Max gearing sangat tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk mencapai kecepatan top yang sangat tinggi pada medan datar.

Sepeda Mongoose Tyax Expert 29  memiliki rasio gigi minimal 22/32 (20 inci gigi). gearing minimum ini adalah tentang rata-rata untuk sepeda gunung. Semua kecuali tanjakan panjang atau pendakian curam akan bisa dilakukan. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Mongoose Tyax Expert 29 .

Frame : Mongoose XC Aluminum Hardtail
Fork : SR Suntrou XCR Air with Lockout and Rebound Adjust
Rear Shock : 160mm rotor
Crank : Shimano M431 22/32/44
Bottom Bracket : VP-BC73 Cartridge
Shifters : Shimano SL-M430 Alivio
Speeds : 9 spd
Cog Set : Shimano HG-20 11-32t 9-speed
Chain : KMC Z99, 9-speed
Front Derailleur : Shimano M390
Rear Derailleur : Shimano M592 Deore
Wheel Size : 29"
Rims : Alex TD26 doublewall 32 Hole
Front Hub : Alloy QR Disc 32 Hole
Rear Hub : Alloy QR Disc 32 Hole
Tires : Kenda Small Block Eight 26 X 2.1
Pedals : Mongoose Alloy Platform
Brake : Hayes Dyno Sport
Handlebar : Alloy MTB, 31.8, 30mm rise
Stem
: Alloy MTB, 31.8
Headset : VP Z104PE
Brake Levers : Hayes Dyno Sport
Spokes : 14G Stainless
Grips : Mongoose Semi-Ergo Trail Grips
Saddle : Mongoose MTB Trail
Seat Post : Mongoose Alloy, 31.6 x 350

Sepeda Mongoose Tyax Expert 29  ini dibanderol dengan harga Rp Mongoose Tyax Expert 29  memiliki roda 29-inch. Diameter lebih besar dari "29ers" berarti mereka lebih lambat untuk pergi dari roda lebih kecil, tetapi sekali sampai dengan kecepatan, mereka membawa lebih banyak momentum dan memiliki kecepatan tertinggi lebih tinggi. Mereka menyediakan lebih pegangan dan naik lebih halus rintangan dari roda lebih kecil. Namun, diameter ekstra juga membuat mereka lebih lamban dan rumit pada ketat, memutar jalan. 29ers terutama berguna pada lintas negara dan jejak sepeda, di mana kursus ras lebih cepat dan kurang teknis. Roda besar secara signifikan meningkatkan rideability sepeda hardtail dan membangun kepercayaan diri bagi pengendara pemula lebih.