Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mongoose Salvo Sport Terbaru

Mongoose Salvo Sport garis suspensi luwak dimulai dengan Sport di sini, tapi frame dan kokpit yang sama yang digunakan pada model Elite. Ini dasar-dasar ini yang membuat Salvo salah satu sepeda berkuda yang lebih baik pada titik harga ini, meskipun shock belakang lambat dan cinta kita terbatas untuk garpu depan.

Ukuran tertentu dimensi kokpit cukup banyak tepat untuk cross-country penggunaan / trail. Ini kombinasi dari panjang akal (bukan lebih panjang) batang dan layak lebar bar, Anda melihat langsung dibandingkan dengan rekan-rekan yang Salvo ini. Sedangkan sudut dari frame itu sendiri relatif curam dan ban licin, ada jauh lebih maksimal dan otoritas di tangan Anda dengan yang untuk mengendalikan mereka. Ada komunikasi yang baik dari apa traksi ada melalui kedua berakhir juga, jadi sementara ban kompon lembut adalah upgrade jelas, Anda setidaknya dapat membuat sebagian besar Kendas yang dipasang sampai Anda punya beberapa uang lebih.

Sementara kabel peregangan dan fleksibel cam berarti Anda tidak dapat menggunakan gigitan segera rem untuk menenangkan dan mengarahkan Salvo, ada kekuatan yang layak setelah jeda awal. Seperti biasa pada murah sepeda suspensi penuh, Suntour garpu dasar memiliki tongkat pogo-gaya Rebound dan kasar top-out dentang ketika mengangkat atau diluncurkan. Tindakan menyerap sebenarnya cukup mewah dan mulus meskipun, dengan berat semi wajar untuk pengendara kurang agresif dan bawah keluar dikendalikan benjolan.
http://sepedamongoosebikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda_92.html
Stroke tambahan dari 190mm kejutan KS panjang memungkinkan itu menyedot benjolan dan tetes berukuran adil dengan cara yang terkendali juga. Mampu menjatuhkan pelana sampai juga membantu ketika Anda ingin jatuh ke jalan curam atau off dari tepi. The non-adjustable rear Rebound kejutan sangat lambat meskipun begitu segera bungkus ke bawah dan akan kewalahan di beberapa hits dan melangkah keturunan.

Dengan berat yang lumayan motor membuat mengayuh tugas nyata apapun pengaturan shock, 120 untuk 95mm beralih sebagian besar berlebihan dan memiliki potensi untuk menjadi nyata rattle-dan-goyang titik lemah sebagai sepeda mendapat lebih tua. Perjalanan keseluruhan masih jauh lebih terkontrol dan mampu daripada banyak anggaran lain sepeda suspensi penuh. Meskipun keterbatasan Anda bisa memiliki banyak bersenang-senang di jalan cukup menantang jika Anda pasien di tanjakan.

Sasis Salvo tentu skor baik pada poin 'sepeda yang tepat'. Kepala tabung adalah kebesaran dan cincin diperkuat untuk mengambil 'zero tumpukan' headset tampak bersih. Tabung bawah dan atas tabung keduanya memiliki kurva halus - tabung bawah untuk memungkinkan garpu-top clearance, dan tabung atas untuk memungkinkan celana pendek-isi izin - dan mereka lancip dan jenis perubahan bagian panjangnya mereka juga.

Terminal chainstay asimetris terus maju melewati poros utama untuk memberikan 'mengambang' mount untuk bagian bawah shock coil panjang. Kursi kerah cepat-rilis untuk menjatuhkannya segera turun dengan mudah dan ada tunggangan untuk botol. Klip plastik di bawah top tube untuk kabel gear belakang dan selang rem benar-benar omong kosong, jadi ziptie mereka menutup sebelum Anda mulai naik. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Mongoose Salvo Sport.

Brake : ProMax Alloy w/ adjuster
Cassett : Sunrace 11-32T 8 speed
Chai : KMC Z-72
Crank : Suntour XCT V3 42/32/22
Fork : Suntour XCM Suspension 120mm, preload adjust
Frame Materia : Heat treated 6000 series alloy w/ QR adjustable travel 95-120 mm and replaceable hanger
Front Derailleu : Shimano Altus M311
Front Hu : Formula Disc Alloy QR 32H
Front Tyr : 26x2.1 Kenda Komodo black skinwall
Front Wheel Weight : 2200
Grips/Tape : Mongoose Dual Density Kraton
Handlebar : Mongoose alloy riser 31.8x30x635 mm (S) 685 mm (M, L,)
Head Angle : 70
Headset Type : FPD 1-1/8" Zero Stack
Pedals : Mongoose Alloy platform
Rear Derailleur : SRAM X-4
Rear Tyre : 26x2.1 Kenda Komodo black skinwall
Rear Wheel Weight : 2700
Rims : Alex TD24 disc specific double wall
Seat Angle : 73
Seatpost : Mongoose Alloy w/ micro adjust clamp
Shifters : SRAM X-4 triggers 24 speed
Stem : Mongoose alloy 31.8 x 90 mm (S & M) 110 mm (L)
Weight (kg) : 16.1
Weight (lb) : 35.49
Spoke Type : 14G stainless
Bottom Bracket Height (in) : 12.7
Top Tube (in) : 22.8
Wheelbase (in) : 42.7

Sepeda Mongoose Salvo Sport ini dibanderol dengan harga Rp 11.350.000. Bagian D roda Alex disk yang kokoh cukup dan ban sesuatu yang dekat dengan tapak berguna, meskipun senyawa karet plasticky masih membuat mereka sangat tidak pasti pada kayu basah dan batu. Cepat-release as roda depan dan belakang memungkinkan loading mudah mobil dan perbaikan tusukan sekalipun. Seperti biasa, cakram kabel kekurangan kedekatan dan kontrol tajam rem hidrolik, tetapi memberikan daya semua cuaca wajar akhirnya. SRAM dan Shimano gigi dengan 'tepat' pemicu shifter adalah bonus pasti dalam hal presisi dan kecepatan pergeseran, meskipun chainset Suntour tidak memiliki chainrings diganti. sadel adalah kualitas yang layak, juga.