Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mongoose Salvo Comp Terbaru

Mongoose Salvo Comp penuh sussers persembahan langka dari merek sepeda mainstream, tapi Salvo Comp tidak bahkan termurah sepeda suspensi ganda dalam keluarga Mongoose. kehormatan yang masuk ke Salvo Sport. Tapi Comp manfaat substansial dari harga yang lebih tinggi, terutama dengan memiliki garpu jauh lebih baik dan sengatan udara.

Tip timbangan di 14,9kg (32.8lb), yang Mongoose Salvo Comp tidak akan pernah menjadi mudah naik ke atas tanjakan, tetapi penanganan yang baik dan garpu baik dikendalikan dan shock memastikan bahwa hal itu selalu merasa percaya diri dan nyaman di medan kasar .

Kinerja suspensi belakang relatif netral dalam hal pedal dan umpan balik berat badan-shift, asalkan Anda mengayuh lancar, atau ada tuas lockout pada shock yang mudah untuk film saat Anda sedang mengendarai - itu tidak benar-benar mengunci shock tetapi tidak menahan itu cukup untuk memungkinkan mendaki stabil dan pekerjaan jalan mantap.
http://sepedamongoosebikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda_21.html
Ini adalah sepeda yang mempromosikan riang menyenangkan ketika medan mulai menunjuk ke bawah, tetapi juga tidak sangat cocok untuk perjalanan untuk bekerja, meskipun lockouts suspensi membantu. Namun, itu akan membuat Anda cocok untuk ledakan off-road di akhir pekan. Satu-poros swingarm dan rocker didorong konfigurasi kejutan udara Salvo adalah setup desain terbukti baik yang dilayani dengan baik oleh daya tahan chunky dari bantalan poros dan banyaknya bentuk tabung dalam bingkai membangun.

Ada banyak kekuatan mana yang dibutuhkan, kekakuan antara frame utama dan bagian belakang yang sangat baik dan frame bobot dasar adalah wajar, meskipun pasti garpu coil-bermunculan dan roda relatif besar dan kuat berkonspirasi menyenggol berat sepeda keseluruhan hingga hampir 15 kg ( 33lb).
Kabar baiknya adalah bahwa 120mm (4.7in) perjalanan SR Suntour XCR garpu menawarkan kompresi mewah halus dan rebound, baik panggil spring preload dan tuas lockout - lockout agak kikuk jika anda menekan benjolan tapi, sementara Komuter sesekali bukan masalah besar, ini benar-benar bukan sepeda roadtrips lama - 120mm perjalanan suspensi adalah petunjuk kuat pada penggunaan yang dimaksudkan.

Apapun titik harga yang Anda pilih, penuh sussers akan hampir selalu specced dengan bagian-bagian yang sedikit downmarket dibandingkan dengan hardtails. The Salvo adalah contoh khas ini. Anggaran SR Suntour crankset rendah dan Shimano Alivio 3x9 drivetrain memberikan jangkauan yang sangat baik dari roda gigi yang bergeser lancar. Roda, sama, hanya memadai, dengan penekanan pada kekuatan serba mereka daripada berat badan rendah. The Kenda tapak yang grippy dalam kondisi yang paling, dan mereka roll cukup efisien juga. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Mongoose Salvo Comp.

Bottom Bracket : Octalink
Brakes : hydraulic disc, 160mm rotors
Cassette : Sunrace 11-34T 9-speed
Cranks : XCR 44/32/22
Fork : XCR LO, 120mm (4.7in) travel
Frame Material : Aluminium, 120mm (4.7in) travel
Front Derailleur : Alivio
Front Hub : Alloy
Front Tyre : Kenda
Front Tyre size : 2.1in
Front Wheel Weight : 2065
Grips/Tape : Waffle
Handlebar : 680mm Riser
Headset Type : Integrated
Rear Derailleur : Alivio
Rear Hub : Alloy
Rear Shock : Raidon LO
Rear Tyre : Kenda
Rear Tyre Size : 2.1in
Rear Wheel Weight : 2680
Rims : Ace 24
Shifters : Alivio 3x9
Stem : 85mm
Weight (kg) : 14.8
Weight (lb) : 32.8
Spoke Type : Stainless steel

Sepeda Mongoose Salvo Comp ini dibanderol dengan harga Rp 15.150.000. The Promax rem dan luwak sendiri-merek kontak poin layak artis serba tanpa kelemahan tertentu, sehingga mereka perlu dilihat pengorbanan anggaran kecil yang layak membuat demi garpu cukup layak dan shock. Sangat mudah untuk meng-upgrade komponen kecil karena mereka memakai keluar di kemudian hari pula.