Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mongoose Fireball Terbaru

Sepeda Mongoose Fireball telah lama dikaitkan dengan BMX dan sepeda dirt jump. Muncul dalam pada harga yang sangat wajar untuk sepeda Mongoose Fireball geometri frame merasa besar, dan top tube memungkinkan banyak ruang untuk manuver di udara, sedangkan panjang chainstay 435mm menciptakan stabilitas yang baik. Bingkai aluminium cukup kaku juga.

Sayangnya RST garpu tidak memiliki jenis redaman, berarti itu sedikit seperti naik tongkat pogo, dengan keras bottom-out pada take-off dan top-out di udara, yang tidak menginspirasi kepercayaan. Rasanya kaku ketika kemudi, mengingat hanya menggunakan cepat-release poros.

Hal yang baik adalah yang satu-satunya lubang kita bisa memilih di Mongoose Fireball. Meskipun sisa spec terdiri relatif komponen low-end, itu semua melakukan apa yang ada di sana untuk melakukan, dan masih berjuang.
http://sepedamongoosebikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda_98.html
Perangkat rantai MRP adalah sempurna - meskipun kami bertanya-tanya mengapa MRP dipasang ke shell braket bawah ketika frame fitur tab ISCG - dan bahkan gigi SRAM dasar tidak melewatkan mengalahkan. Bahkan setelah beberapa hari yang baik dari penyalahgunaan, melompat casing dan mendapatkan hal-hal yang salah, roda masih berjalan benar, dan rims 36-hole sudah pasti membuktikan nilai mereka.

Di jalur BMX, yang Fireball naik serta banyak sepeda yang harganya dua kali lipat harga hanya karena frame geometri besar. Itu stabil dan dapat diprediksi di udara, dan wahana seolah-olah itu jauh lebih ringan dari 15kg (33.1lb) berat. Ini adalah sebagian berkat rolling resistance rendah ban Kenda K-Rad, yang bahkan membuat perjalanan ke dan dari lompatan angin.

Musang 6061 frame aluminium cukup sederhana, yang memberikan penampilan yang mudah-on-the-mata. Ada gussets di mana harus ada, dan memiliki ditempa bawah bracket shell / chainstay kuk bagus. Kabel yang diarahkan di bawah top tube yang membuat mereka keluar dari jalan - berguna jika ada kontak disayangkan antara daerah bawah Anda dan pipa.

Ketika datang ke statistik vital, sudut kepala datang di 69,5 derajat, tabung atas di 580mm (panjang horizontal), dan chainstays di 435mm. Menjaga dengan ukuran 1.125in kepala tabung dan biasanya 68mm braket bawah berarti itu akan menjadi murah dan mudah untuk menemukan bantalan pengganti juga. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Mongoose Fireball.

Brakes : Novela mechanical disc
Cranks : Duro
Fork : Dirt-T 100mm (3.9in) travel
Frame Material : 6061 aluminium
Front Derailleur : X4
Head Angle : 69.5
Seatpost : with micro-adjust clamp
Shifters : X4
Weight (kg) : 15
Weight (lb) : 33.1
Chainstays (in) : 435
Top Tube (in) : 580

Sepeda Mongoose Fireball ini dibanderol dengan harga Rp 7.500.000. Mongoose membangun kit sangat diinginkan, tapi mereka semua komponen baik yang akan melakukan pekerjaan dengan baik. Suntour ini Duro engkol dan SRAM X4 mech dan X4 shifter semua bekerja dengan baik, meskipun pada hukuman berat. Tektro rem cakram mekanik mengontrol berhenti dan ada banyak sentuhan besar lainnya seperti flensa kecil di grip, bar bijaksana lebar dan batang pendek.